Berita copas dari beberapa group whatsapp.jika berguna bole di kopas dan bole dishare lagi asal tidak di edit dengan berabu sara dan fornografi

HUMOR

Untuk Teman Minum Kopi 

Sewa Mobil Bandung

Numpang lewat 😁
Ada 3 cewek naik pesawat….
Cewek Jawa
Cewek Manado
Cewek Papua

Saat pesawat akan mendarat tiba-tiba oleng….
Seketika Cewek Jawa ambil bedak dan lipstik, dandan cantik
Teman2 nya pada bengong ….?

Cewek Manado : ” Kenapa kau dandan ? ”
Cewek Jawa : ” Biasa klo pesawat mau jatuh yang ditolong duluan khan yang Cantik. ..”

Si Cewek Manado nggak mau kalah….. truuuus dia angkat rok sampai tinggi….
Temen2nya pada heran….

Cewek Papua :”Kenapa angkat rok…. sampai tinggi begitu…?
Cewek Manado : ” BIASANYA KLO PESAWAT MAU JATUH YG PERTAMA DITOLONG KAN YANG PAHANYA PUTIH…”

Si Cewek Papua mulai emosi nih. ..dan marah dengar ocehan temannya.
Trus dia buka pakaiannya….
Semuanya serba hitam….
Temen2nya pada KAGET. ..
CEWEK JAWA & MANADO :
“Kenapa Telanjang Begitu ?????”

CEWEK PAPUA BILANG : BIASANYA KALAU PESAWAT JATUH YANG DICARI KHAN…..
“KOTAK HITAM”

HA….ha…ha….
biar ga stresss hehe…
jangan ketawa sendiri.
..ajak yang lain.

Ayooo kembangkan budaya senyum bersama..😂😂👍👍

Sewa Mobil Bandung

Sewa Mobil Bandung

Info untuk kaum Adam…..

Daun Putri Malu🌿🌿 DAUN PUTRI MALU BERKHASIAT UNTUK PRIA YG UMURNYA SUDAH 40TH KE ATAS
🌿Tanpa disengaja, warga di daerah pedesaan menemukan khasiat daun putri malu utk memulihkan keperkasaan lelaki secara alami terutama yang lemah syahwat dan ejakulasi dini.
Diduga 3x lebih hebat dari Viagra. Hal ini sudah dibuktikannya sendiri dan oleh warga pedesaan di Negara Tiongkok, yang sekarang sedang berusaha menanami kebun-kebun mereka dengan tumbuhan putri malu 🌿ini.
Cara membuatnya cukup mudah :
– Bersihkan dari duri 10-15 lembar daun Putri Malu,
– Kemudian direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih,
– jadikan 1 gelas saja, air rebusan itu kemudian disaring,
– kemudian diminum selagi masih hangat, dan khasiatnya akan terasa sekitar 15 menit 🌿kemudian.
Secara perlahan, “perangkat lunak” pria akan mengeras tegak ke atas seperti tongkat batu…!!
🌿Jangan kaget jika “perangkat” kebanggaan pria itu akan terus tegak perkasa selama 2-3n jam…bahkan lebih…!!!Wooooooow 💪🏻💪🏻💪🏻
Namun untuk menjaga khasiatnya perlu diperhatikan satu hal yaitu, 🌿 JANGAN DISENTUH !!! Sebab jika disentuh, akan layu lagi, seperti daun Putri Malu, Jadi cukup dilihat saja yaaaa… !!!!
Hahahahahaaaaaaaaa
( serius amat bacanya……. )

Sewa Mobil Bandung

KE BANDUNG 

Pada suatu hari ada seorang tukang kredit datang menagih kepada seorang Markonah ibu rumah tangga,

Tukang kredit: “Assalamualaikum.”

Mukiran: “Walaikum salam.”

Tukang kredit: “Ibu ada dik.”

Mukiran: “Ibu sedang pergi ke Bandung.”

Tukang kridit: “Bandung itu dimana dik.”

Mukiran: “Sebentar saya tanya Ibu dimana kotanya.”

Tukang kredit: “Sekalian bilang saya tunggu diluar, ya.”

Markonah: (Yang mendengar didalam) “Oh my god.”

Sewa Mobil Bandung

Masih Teman Kopi Pagi

Renungan pagi yg islami untuk hr jum’at, 14 – 04 – 2017. terutama untuk yg sdh berumah tangga
———————————————-

Masya Allah! Ternyata Ini 10 Sifat Istri Yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Dengan Sangat Deras –

Banyak suami yang mungkin tidak tahu kalau rejekinya dengan izin Allah mengalir lancar atas peran istri. Memang tidak dapat dilihat secara kasat mata, tetapi dapat dijelaskan secara spiritual kalau 10 karakter istri ini ‘membantu’ menghadirkan rejeki untuk suaminya.

1. Istri yang pandai bersyukur
Istri yang bersyukur atas semua karunia Allah pada hakikatnya dia sedang mengundang tambahan nikmat untuk suaminya. Termasuk juga rejeki. Miliki suami, bersyukur. Jadi ibu, bersyukur. Anak-anak dapat mengaji, bersyukur. Suami memberi nafkah, bersyukur.

2. Istri yang tawakal kepada Allah
Di waktu seseorang bertawakkal pada Allah, Allah akan mencukupi rejekinya.
“Dan barangsiapa yang bertawakkal pada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. ” (QS. Ath Thalaq : 3).
Bila seseorang istri bertawakkal pada Allah, sementara dia tidak bekerja, dari mana dia dicukupkan rejekinya. Allah akan mencukupkannya dari jalan lain, tidak selamanya harus langsung diberikan pada wanita itu.

3. Istri yang baik agamanya
Rasulullah menjelaskan kalau wanita dinikahi karena empat perkara. Karena hartanya, kecantikannya, nasabnya dan agamanya.
“Pilihlah karena agamanya, niscaya kamu beruntung” (HR. Al Bukhari dan Muslim).
Beruntung itu beruntung didunia dan di akhirat. Beruntung didunia, salah satu aspeknya yaitu dimudahkan mendapatkan rejeki yang halal.
Coba kita perhatikan, insya Allah tidak ada satu pun keluarga yang semua anggotanya patuh pada Allah lalu mereka mati kelaparan atau nasibnya mengenaskan.

4. Istri yang banyak beristighfar
Diantara keutamaan istighfar yaitu mendatangkan rejeki. Hal semacam itu dapat dilihat dalam Surat Nuh ayat 10 sampai 12. Kalau dengan memperbanyak istighfar, Allah akan mengirimkan hujan dan memperbanyak harta.
“Maka saya katakan pada mereka, ‘Mohonlah ampun pada Tuhanmu’, sesunguhnya Dia adalah Maha Pengampun, pasti Dia akan mengirimkan hujan padamu dengan lebat, memperbanyak harta dan anak-anakmu, mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (juga di dalamnya) sungai-sungai untukmu” (QS. Nuh : 10-12).

5. Istri yang gemar silaturahim
Istri yang gemar menyambung silaturahim, baik pada orang tuanya, mertuanya, sanak familinya, serta saudari-saudari seaqidah, pada intinya ia tengah menolong suaminya membuat lancar rejeki. Sebab keutamaan silaturahim adalah dilapangkan rejekinya dan dipanjangkan umurnya.
“Siapa yang suka dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturrahmi. ” (HR. Al Bukhari dan Muslim).

6. Istri yang suka bersedekah
Istri yang suka bersedekah, dia juga pada hakikatnya sedang melipatgandakan rejeki suaminya. Sebab salah satu keutamaan sedekah seperti disebutkan dalam surat Al Baqarah, akan dilipatgandakan Allah sampai 700 kali lipat. Bahkan sampai kelipatan lain sesuai kehendak Allah.
Bila istri diberi nafkah oleh suaminya, lalu sebagiannya ia gunakan untuk sedekah, mungkin tidak segera dibalas melaluinya. Tetapi bisa jadi dibalas melalui suaminya. Jadilah pekerjaan suaminya lancar, rejekinya berlimpah.
“Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir ada seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) untuk siapapun yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas lagi Maha Mengetahui. ” (QS. Al Baqarah : 261).

7. Istri yang bertaqwa
Orang yang bertaqwa akan mendapatkan jaminan rejeki dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bahkan ia akan mendapatkan rejeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Seperti firman Allah dalam surat Ath Talaq ayat 2 dan 3.
“Barangsiapa bertaqwa pada Allah, niscaya Dia akan mengadakan jalan keluar baginya serta memberinya rizki dari arah yg tidak disangka-sangka” (QS. At Thalaq : 2-3).

8. Istri yang selalu mendoakan suaminya
Bila seorang ingin mendapatkan suatu hal, ia perlu mengetahui siapakah yang memilikinya. Ia tidak dapat mendapatkan suatu hal itu tetapi dari pemiliknya. Begitulah rejeki. Rejeki sebenarnya adalah pemberian dari Allah Azza wa Jalla. Dialah yang Maha Pemberi rejeki. Jadi jangan hanya mengandalkan usaha manusiawi tetapi perbanyaklah berdoa memohon kepadaNya. Doakan suami supaya selalu mendapatkan limpahan rejeki dari Allah, dan yakinlah bila istri berdoa pada Allah untuk suaminya pasti Allah akan mengabulkannya.
“DanTuhanmu berfirman : Berdoalah kepadaKu niscaya Aku kabulkan” (QS. Ghafir : 60).

9. Istri yang suka shalat dhuha
Shalat dhuha adalah shalat sunnah yang luar biasa keutamaannya. Shalat dhuha dua raka’at setara dengan 360 sedekah untuk menggantikan hutang sedekah setiap persendian. Shalat dhuha empat rakaat, Allah akan menjamin rejekinya sepanjang hari.
“Di dalam tubuh manusia ada 360 sendi, yang semuanya harus di keluarkan sedekahnya. ” Mereka (para sahabat) bertanya, “Siapakah yang dapat melakukan itu wahai Nabiyullah? ” Beliau menjawab, “Engkau membersihkan dahak yang ada didalam masjid adalah sedekah, engkau menyingkirkan suatu hal yang mengganggu dari jalan adalah Jadi bila engkau tidak menemukannya (sedekah sebanyak itu), jadi dua raka’at Dhuha telah mencukupimu. ” (HR. Abu Dawud)
Allah ‘Azza wa Jalla berfirman, “Wahai anak Adam, janganlah engkau luput dari empat rakaat di awal harimu, niscaya Saya cukupkan untukmu di sepanjang hari itu. ” (HR. Ahmad).

10. Istri yang taat dan melayani suaminya
Salah satu kewajiban istri pada suami adalah mentaatinya. Selama perintah suami tidak dalam rangka mendurhakai Allah dan RasulNya, istri wajib mentaatinya.
Apa hubungannya dengan rezeki? Ketika seorang istri taat pada suaminya, jadi hati suaminya juga tenang dan damai. Saat hatinya damai, ia dapat berpikir lebih jernih dan kreatifitasnya muncul. Semangat kerjanya juga menggebu. Ibadah juga lebih tenang, rizki mengalir lancar.

semoga ada guna dan mamfaatnya bg kita semua, amin

Rofi’ anwar

Sewa Mobil Bandung

Sambil Ngopi Renugkan Kehidupan

Refleksi Kehidupan
Jika sebuah telur dipecahkan oleh kekuatan dari luar, maka kehidupan di dalam telur berabkhir.

Tapi…
Jika sebuah telur dipecahkan oleh kekuatan dari dalam, maka kehidupan baru telah LAHIR.

HAL2 BESAR selalu dimulai DARI DALAM.

TUHAN tidak pernah menjanjikan bahwa langit itu selalu biru, bunga selalu mekar & mentari selalu bersinar…

Tapi ketahuilah bahwa DIA selalu memberi pelangi di setiap badai, senyum di setiap air mata, berkah di setiap cobaan & jawaban di setiap doa.

Jangan pernah menyerah sahabat, terus berjuanglah.

“Life is so beautiful”.

Hidup bukanlah suatu tujuan, melainkan perjalanan maka nikmatilah.

•Hidup adalah tantangan, hadapilah.

•Hidup adalah anugerah, terimalah.

•Hidup adalah pertandingan, menangkanlah.

•Hidup adalah tugas, selesaikanlah.

•Hidup adalah cita2, capailah.

•Hidup adalah misteri, singkapkanlah.

•Hidup adalah kesempatan, ambillah.

•Hidup adalah lagu, nyanyikanlah.

•Hidup adalah janji, penuhilah.

•Hidup adalah Keindahan, bersyukurlah.

•Hidup adalah teka-teki, pecahkanlah.

1 hal yang buat kita Bahagia adalah CINTA

1 hal yang buat kita tambah Dewasa adalah MASALAH

1 hal yang buat kita Hancur adalah PUTUS ASA

1 hal yang buat kita Maju adalah USAHA

1 hal yang buat kita Kuat adalah DOA.

Semoga Hari Ini & Esoknya Penuh Berkat…
Berkah Dalem Gusti

Sewa Mobil Bandung

Sewa Mobil Bandung

Jum at Pagi

[01:26, 4/13/2017] +62 812-9646-3829: …Baca sekejap ( 2 menit )

*RAHASIA SURAH ALKAUTSAR*
BISMILLAHI RAHMAN’NIRRAHIM

INNA A’TTOINA KALKAUTSAR
FADSALLILI ROBBIKA WANHAR
INNA SYAANIAKA HUAL AB TAR

SURAH INI PALING PENDEK,

Hanya mengandung 3 Ayat

Dan diturunkan di Makkah yang diartikan *Sungai di Syurga*

Kolam sungai ini di *Syurga* terbuat dari batu permata nan Indah dan Cantik.

RASANYA LEBIH MANIS DARIPADA MADU,

WARNANYA PULA LEBIH PUTIH DARIPADA SUSU DAN

LEBIH WANGI DARIPADA KASTURI.

SURAH INI DISIFATKAN SEBAGAI SURAH PENGHIBUR HATI NABI MUHAMMAD

KARENA DITURUNKAN KETIKA BAGINDA BERSEDIH ATAS KEMATIAN
DUA ORANG YANG DIKASIHI

YAITU ANAK LELAKINYA IBRAHIM DAN

PAMANNYA ABU TALIB.

BERBAGAI KHASIAT TERKANDUNG DI DALAM SURAH INI BOLEH DIAMALKAN :

♥ BACA SURAH INI KETIKA HUJAN TURUN DAN BERDOA,

MUDAH-MUDAHAN ALLAH S.W.T MENGABULKAN DOA KITA.

♥JIKA KITA KEHAUSAN DAN TIADA AIR,

BACALAH SURAH INI DAN GOSOKAN DI LEHER,

INSYA ALLAH HILANG DAHAGA

♥JIKA SERING SAKIT MATA,

SEPERTI BERAIR, GATAL, BENGKAK,

SAPUKAN AIR MAWAR YANG SUDAH DIBACAKAN SURAH INI SEBANYAK 10X PADA MATA.

♥JIKA RUMAH DIPERCAYAI TERKENA SIHIR,

BACA SURAH INI 10X MUDAH-MUDAHAN ALLAH S.W.T BAGI ILHAM KEPADA KITA

DIMANA LETAKNYA SIHIR ITU.

♥JIKA MEMBACANYA 1000X REZEKI KITA AKAN BERTAMBAH.

♥JIKA RAJIN MEMBACANYA, HATI KITA AKAN MENJADI LEMBUT

DAN KHUSYUK KETIKA MENUNAIKAN SOLAT.

♥JIKA ORANG TERANIAYA DAN TERPENJARA MEMBACANYA SEBANYAK 71X,

ALLAH S.W.T AKAN MEMBERIKAN BANTUAN KEPADANYA KARENA DIA TIDAK BERSALAH TETAPI DIZALIMI.

(ADA 2 PILIHAN UNTUK ANDA)

1) BIARKAN DIDALAM INI TANPA BERMANFAAT UNTUK ORANG LAIN.

2) ANDA SEBARKAN KEPADA SEMUA KENALAN ANDA.

RASULULLAH BERSABDA,

BARANG SIAPA MENYAMPAIKAN SATU ILMU SAJA DAN

ADA ORANG YANG MENGAMALKAN,

MAKA WALAUPUN YANG MENYAMPAIKAN SUDAH TIADA

(MENINGGAL DUNIA)

DIA AKAN TETAP MEMPEROLEH PAHALA.

SELAMAT BERAMAL…
اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّدٍ

Kirim ke semua group contact Anda akan membuat beribu,malah berjuta-juta org bersalawat kepada Nabi
Muhammad S.A.W
[02:42, 4/13/2017] A Wicki Atmawijaya: Khususson kanggo Bi Tati, mugia enggal damang sareng teras dipasihan kasabaran….

بِسْــــــــــــــــــــــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَأْسَ وَاشْفِهُ وأَنْتَ الشَّافِي لاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا

ALLOHUMMA ROBBANNAASI ADZHIBIL BA’SA WASY FIHU. WA ANTAS SYAAFI, LAA SYIFAA-A ILLA SYIFAAUKA, SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAA

“Ya Alloh Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain” (HR Bukhari dan Muslim)

Sewa Mobil Bandung

Info Kurs Dolarasia Update
Tgl 31 Maret 2017 Jam 10.11

Untuk tamu:

AUD : 10.025
EMIRAT : 3450
BRUNEI : 9300
CHINA : 1820
JAPAN : 117
RINGGIT : 2855
RIYALS : 3450
SINGAPORE : 9320
US DOLLAR : 13,210

Rate tersebut belum mengikat.
Kalo ada rencana transaksi, bisa Delivery, gratis pengantaran

Member Partenrship yang berhasil mengumpulkan point diatas 100 Point dalam priode 1 Tahun ( Juli 2016 sd Juni 2017,Berlaku Kelipatan) , akan mendapat hadiah TAMBAHAN HADIAH berupa KEPDOL ( Keping Dolarasia ). 100 Point = Rp. 100.000. Cek point anda sekarang juga.
Info Point & Komisi Jangan Sungkan Menghubungi Saya
Herry
(Account Officer Dolarasia)

Sewa Mobil Bandung
Sewa Mobil Bandung

“HATI-2 ISI NITROGEN UTK BAN DI SPBU”

⛽ Saya nulis ini bukan utk mematikan bisnis pengisian nitrbens di SPBU, saya hanya mengajak para sobat lebih ber-hati². Karena stasiun pengisian Nitrogen ini sekarang menjamur di pompa² bensin, kita patut menduga angin nitrogen ini dimanfaatkan oleh oknum pengusaha pompa Nitrogen utk berbuat nakal. Sebab dr pengetahuan banyak kejanggalan.

😨🤓 saya Perhatikan dimana ya nyimpen Bottle Nitrogennya?? … yang ada kok malah kompressor angin. Aneh kan? Seperti beberapa kali saya coba mengisi, dan juga pagi ini saya memastikan lagi …

🚧🚗 Pertama parkir, saya terkesan dg “Automatic digital pressure controller” yg dipakai maka pressure yg diminta akan tepat (itu kalau habis dikalibrasi lho) … tapi setelah mengisi ban terakhir. 😱😨 Jjeerrrrr Kompressor nyala !!!! …

🚗🚶🏻 saya sengaja turun krn di belakang ada mobil dan motor juga ngantri dan saya tanya berapa?
😨 “4 roda 20 ribu pak!”
🤓 “lho kok kompressornya nyala? berarti angin dong. “Mas mana bottle Nitrogen-nya?”
😨 Agak bingung si operator menjawab: “Engga pak … harus pakai kompressor, kalau nggak pakai nggak kuat tekanan NITROGENnya”.

🤓 hehehe … “Mas .. Mas .. Nitrogen itu bottle tekanannya 2000 PsiG … nggak perlu kompressor untuk ngisi ban 35PsiG, tapi ini saya bayar … tapi bilang juragan mu dagang jangan pakai bohong .. dosa lho !” … Saya serahkan Rp20 rb, saya dgn tenang naik mobil dan pergi meninggalkan si Mas operator yg mungkin bengong 😨(NITROGEN ASLI TAK PERLU PAKE KOMPRESOR TAPI TABUNG-BOTTLE KHUSUS DG TEKANAN TINGGI)

🚗🚙📢 Belum ada 10 meter saya di jalan, mobil di belakang saya nyalip dgn tekan klakson. Setelah buka jendela ternyata tadi mobil yg ngantri … sambil ngacungi jempol👍🏽

🤓👏🏽 Waah hari ini saya bikin satu pelanggan Nitrogen batal ngisi … mungkin juga si motor hehe …
😱😵 Bayangkan kalau dg alat yg waah … bisa meraup 15 ribu per mobil … hanya jual angin cap Nitrogen .. waaah bisnis abal² ini lbh dr lumayan 🙄😏

Maka poro sedulur kalau di jalan ban kurang angin … ya mampir saja ke TUKANG TAMBAL BAN, tambah angin dgn 5000 rp sdh bisa utk 4 ban plus dapet terima kasih dr tukangnya ..👍🏽👏🏽 … Mau bener² isi Nitrogen ? .. masuk saja ke Toko Ban … minta tambah Nitrogen … 20 rb oke .. tapi anda dapat Nitrogen langsung dr Botlle-nya .. 👌🏽👍🏽👏🏽
Semoga ber-hati² … teliti sebelum mengisi.

INFO BANDUNG RENT CAR 

🕵🚗🛵🚕🚙🚐🚚🚛🏍⛽🚦➕💤

KESIMPULAN; Jika ngisi ban dg nitrogen pake kompresor artinya BOHONG batalkan saja….!!!!

Selamat hari Laki laki ya.. semoga kalian menjadi lebih berkualitas…. Dan lebih baik aamiin yra….

Ternyata hr ini Hari SUAMI Sedunia…

LAKI-LAKI adalah ciptaan
TUHAN yg paling indah.
Dia banyak MENGALAH dari
umur yang sangat muda.

Dia membelanjakan
semua duit,
untuk beli HADIAH,
untuk yang dia CINTA,
hanya untuk melihat
dia TERSENYUM..

Dia KORBANKAN masa
lajangnya hanya untuk
seorang WANITA….
Dia KORBANKAN masa
mudanya demi istri dan anak2nya dengan bekerja sampai malam TANPA MENGELUH.

Dia bina MASA DEPAN
mereka Sekeluarga
dengan hutang
dan membayar cicilan
sampe stress..

Dia telah bersusah payah
tapi masih dimarahi Isteri
dan BOSS. Kehidupan Dia
berakhir hanya untuk
MENGALAH demi
KEBAHAGIAAN orang lain

Kalau dia keluar rumah,
kata org dia NGELAYAP…

Kalau dia tinggal dirumah,
kata org dia MALAS….

Kalau dia marahi anak2,
kata org dia GALAK…

Kalau dia tak marah, kata Org
dia laki-laki yang TAK TEGAS…

Kalau dia tak bolehkan isteri bekerja, kata org dia Seorang yang MENGUNGKUNG…

kalau dia bolehkan isteri
bekerja, kata org dia MAKAN
gaji isteri.

Kalau dia dengar apa kata ibunya, kata org dia ANAK MAMI

Kalau dia dengar kata isteri,
kata org dia DKI
(Dibawah Ketiak Istri)

Kalau dia banyak MENOLONG wanita yg membutuhkan, dibilang HIDUNG BELANG…

Kalau gak mau tolong
wanita lain, katanya KEJAM..

Tapi di tengah terpaan
segala macam tuduhan,
dia tetap TEGAR….

Dialah LAKI-LAKI….

HARGAILAH setiap LAKI-LAKI
dalam hidup anda.
Anda tidak akan pernah
tahu apa PENGORBANAN yang
sudah dilakukan buat Anda.

Boleh dikirim ke semua
LAKI-LAKI supaya mereka TERSENYUM dan kepada
semua wanita supaya
mereka SADAR bahwa
LAKI-LAKI itu amat BERHARGA….

Selamat Hari
S U A M I Sedunia.. 🙏

Sewa Mobil Bandung

Sewa Bus Wisata

Kepastian yg bukan milik kita..

Terdengar percakapan antara tamu dan pengurus..
Tamu : saya cari bis yg terbaru ada?
Pengurus : Ada pak
Tamu : Tahun berapa?
Pengurus : Yang paling baru th 2017 pak..
Tamu : Bener? Bukan cuma rombakan?
Pengurus (sdh mulai naik tensinya 😀) : Ya bukanlah pak, asli baru rilis..
Tamu : Dijamin gak mogok kan? Soalnya saya sering pake bis lain juga sering mogok..
Pengurus : Insya Allah tidak pak..
Tamu : Yakin? Berani menjamin tidak bakal mogok?
Pengurus (semakin sesak nafas 😂😂) : Waduuh pak, kalo itu sdh jadi urusan Gusti Allah.. Lha wong bayi yg baru dilahirkan aja ada yg langsung bisa dibawa pulang, ada jg yg langsung opname.. 😀😀😀
Tamu (agak sewot) : Ya sudah pokoknya aku minta yg terbaru dan yg paling penting tidak mogokan.. (rupanya dia bnr2 trauma bisnya mogok)
Pengurus : Bukannya yg paling penting keselamatan pak? 😜😂😂

Bahwa kepastian yg mutlak dan absolut adalah milik Allah semata, kita hanya bisa berihtiar dan berdoa selebihnya kita pasrahkan kepada yg punya segalanya, semoga perjalanan dan kegiatan kita selalu mendapatkan kemudahan dan kelancaran serta perlindungan Nya..
Amiin Allahuma Amiin..

#jumat_mubarok

Sewa Mobil Bandung

Iklan